Minggu, 24 Januari 2010

Hmmmm bingung neh mau cerita apa......
apa ya yang enak,,,? tentang kesedihan gw x ya.... hehehe
jadi gini ceritanya, kmren itu kan libur dulu, baru ngambil rapot semester 1, sbenernya si w aga deg-deg an, tpi w optimis dpt 10 bsar... eh ternyata gag dpet.. hiks2 sedih bgt w.
Bner2 kaget, syok, gag terima, stres, apa lagi ya.... bnyak deh,, tmasuk mpe gag sarapan and makan siang. huhuhu parah bgt kan?
Nyokap gw pun yang ngambil rapot gw, kaget...
Bahkan gw sempet ngira nyokap cuma bercanda ama gw, blg klo gw gag dpet 10 bsar.
Dya sempet marah sih, tpi akhirnya ga di bahas lagi. Dya blg " gpp deh yang penting perguruan tinggi nya ya? tpi tetep berusaha lagi di semester 2"
Lega sih ngedebger kaya gitu, tpi tetep aja w sedih bgt. secara gag bsa bkin seneng ORTU n gw sendiri...
Hmmm pas hari itu, w seharian di kamar, nangis sambil merenung kesalahan gw.
Tpi kk w blg " gag da guna nya nangisin sesuatu yang dah terjadi, yang penting blajar dari kesalahan, dan terus semangat."
Dari situ gw baru deh, gag terlalu sedih dan mencoba melupakan itu semua.
terus gw keluar kamar... Dan makan.....hehehe
yah... gtu lah kesedihan gw karna gag dpet 10 bsar.
Smoga aja di semester 2 ini gw lbh bsa rajin blajar, dan gag cuma blajar, tpi terus rajin beribadah. Karna menurut gw, klo cuma berusaha tanpa doa dan ibadah kaya nya gag apdol.. hehehehe
Semangat!!!!! (",)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar